alumni.jpg

Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Bercita - cita Alumninya Bersatu di Dunia Maya (Website)

Universitas Pembangunan Panca Budi sudah sejak tahun 2004 telah memiliki website www.pancabudi.ac.id adapun fungsi website tersebut adalah menyatukan aspirasi, saran dan komentar Alumninya demi untuk kemajuan Universitas.

Kepala Biro Administrasi Akademi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Muhammad Doni Lesmana, S.kom menyatakan bahwa selain untuk menyatukan aspirasi dan saran alumni juga sebagai media informasi bagi Dosen, Mahasiswa dan Alumni guna untuk mengetahui perkembangan kegiatan akademik di Universitas Pembangunan Panca Budi.

Salah satu content atau isi website tersebut adalah sudah ada data Alumni hanya saja untuk lebih teruptodate dan lengkapnya data tersebut diharapkan para Alumni dapat melengkapinya seperti Tempat bekerja, Alamat tempat tinggal dan lainnya yang  berkaitan dengan Alumni, agar nantinya mahasiswa baru tahu dimana saja kakak senior (Alumni) telah bekerja sehingga menimbulkan relasi informasi tentang pekerjaan dan juga alumni dapat memberikan saran dan komentar bagaimana seharusnya kurikulum yang harus diterapkan didalam perkuliahan agar tidak canggung atau lebih terampil ketika masuk di dunia usaha dan industri.

Untuk menunjang aktivitas komunikasi antar alumni maka diharapkan kepada para alumni dapat mengakses dunia maya (website) Panca Budi. Rektor - I Samrin, SE.,MM juga mengungkapkan bahwa Alumni Panca Budi sudah menyebar ke seluruh Indonesia sebanyak 3250 orang dan bekerja diberbagai instansi dan lembaga baik pemerintah maupun swasta, maka dari itu website ini merupakan tempat komunikasi dan informasi akademi yang uptodate dan untuk menjalin silaturahmi antar alumni Universitas Pembangunan Panca Budi juga menyediakan milis bagi alumni dengan alamat http://groups.yahoo.com/group/alumni_pancabudi. Semoga dengan adanya fasilitas ini dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan bisa bertukar informasi tentang pekerjaan dll.

Berita Lainnya