sac-unpab-gelar-pelatihan-soft-skill-leadership_82.jpg

SAC UNPAB Gelar Pelatihan Soft Skill Leadership

Medan-UNPAB: Manusia pada dasarnya sejak dilahirkan sudah menjadi Pemimpin dan juga seorang pemenang terutama pemimpin dan pemenang dalam diri sendiri, kemudian baru bisa menjadi pemimpin bagi orang lain, organisasi maupun pemerintah. Hal inilah yang disampaikan oleh Abdi Setiawan, SE.,M.Si selaku Narasumber dalam kegiatan pelatihan Soft Skill leadership yang setiap minggunya diadakan oleh SAC (Student Advisory Center) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan.

Pelatihan ini akan dilaksanakan pada, Sabtu 17 Oktober 2015 dan diikuti oleh 231 mahasiswa/i dari berbagai jurusan dan Fakultas yang ada di Unpab. Seperti biasa kegiatan dilaksanakan di Gedung Mahtab 313 Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km 4,5 Medan, mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Abdi Setiawan, SE., M.Si yang juga merupakan Ka. Sac Unpab mengatakan, ada yang berbeda dari pelatihan kali ini, karena dalam pelatihan yang di fasilitasi oleh tim fasilitator SAC akan hadir juga tiga orang mahasiswa Unpab yakni Rabina Zales (Fakultas Hukum), Ahmad yazid alumni ( Fakultas Filsafat) dan Abdul Rahman (Fakultas Pertanian)yang pada Agustus 2015 lalu meraih Beasiswa MSU-GLC (Mahasarakham University- Global Leadership Camp) 2015.

Rencananya sebelum kegiatan pelatihan dimulai tim fasilitator SAC mengkonsep acara pembukaan dengan towkshow dimana ketiga mahasiswa tersebut akan berbagi cerita dan shering tentang ilmu dan pengalaman yang di dapat selama di Mahasarakham University.(HMS)

Berita Lainnya