pemilu-raya-mahasiswa-universitas-pembangunan-panca-budi-medan-2014_93.jpg

PEMILU RAYA MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI MEDAN 2014

Medan – UNPAB ; Hari ini rabu 19 november 2014 untuk pertama kalinya Universitas Pembangunan Panca Budi menggelar pemilihan umum Mahasiswa secara E-Votting. Pemilihan ini diikuti 2 pasang calon Presiden – Wakil Presiden Mahasiswa dan Gubernur – Wakil Gubernur. Pemilihan ini berlangsung mulai pukul 08 : 00 Wib – pukul 19 : 00 Wib malam nanti.

Paulus pandiangan ( ketua KPUM ) mengatakan “ diharapkan dengan pemilihan secara E-votting ini dapat meningkatkan minat Mahasiswa untuk memberikan hak suaranya dan itu terbukti dengan banyaknya Mahasiswa yang datang ke TPS yang bertempat dilapangan Mahabento UNPAB”

Menurut Rektor 3 Hasrul Azwar Hasibuan didampingi Bidang Kesejahteraan Mahasiswa Adian Hakim Nasition dan Ka.Humas Sulardi, UNPAB merupakan Kampus pertama disumut yang menggunakan E-votting dalam Pemilihan Umum Presiden/Wapres dan Gubernur/Wagub Mahasiswa. Salah satu pemilik suara mengatakan ( irwan) “pemilihannya gampang dan cepat enggek perlu waktu lama jadi kita enggak musti antri terlalu lama. Kegiatan ini juga menarik perhatian dari banyak dosen yang ingin melihat secara langsung pemilihan yang dilakukan secara E-Votting ini.(ir)

Berita Lainnya