pelatihan-softskill-“sukses-merencanakan-masa-depan”-oleh-sac-unpab_50.jpg

Pelatihan SoftSkill Sukses merencanakan Masa Depan oleh SAC UNPAB

Medan-Unpab: Student Advisory Center Universitas Pembangunan Panca Budi  Medan (SAC)  mengadakan Pelatihan SoftSkill  (Mana Jemen Diri) bertema “Sukses merencanakan Masa Depan” dengan Narasumber  Ir. Jahela Saragih, M.Si. Seminar yang dilaksanakan Sabtu (11/10) dari pukul 08.30Wib sampai 12.00 Wib ini di selenggarakan di gedung D Lantai 2 Perpustakaan yang di ikuti oleh 70 orang mahasiswa dari berbagai Fakultas. Antusiasme  mahasiswa yang mengikuti seminar sangat tinggi terbukti selama pelatihan berlangsung mahasiswa sangat aktif bertanya  mengemukakan pendapatnya, sehingga Narasumber yaitu Ir. Jahela Saragih, M.Si merasa bangga telah di libatkan menjadi narasumber pelatihan softskill yang akan terus berlangsung setiap minggunya sesuai dengan SK yang telah ditetapkan oleh Rektor.

Secara bersamaan juga dilaksanakan pelatihan Softskill (Komunikasi Efektif) dengan tema “Komunikasi yang Baik  Dapat Mencitrakan Diri yang Positif” dengan Narasumber Suryani Hardjo,S.Psi., MA, Psikolog. Pelatihan  yang diadakan di gedung E ruang Seminar berjalan dengan lancar, didukung lagi dengan fasilitas ruangan dan tempat yang nyaman jauh dari kebisingan.

 photo softskill2.jpg

“Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa, terutama mahasiswa baru yang masi mudah untuk di motifasi dan di bentuk karakter dan cara berkomunikasinya. Hal ini juga menjadi bekal mereka dalam kelancaran proses belajar mengajar (PBM) di kelas dan juga persiapan untuk memasuki dunia kerja nantinya” tutur Suryani ditemui usai melakukan pelatihan tersebut. (Ain)

Berita Lainnya