monitoring-kopertais-wilayah-ix-sumut-ke-fakultas-agama-islam-unpab_52.jpg

MONITORING KOPERTAIS WILAYAH IX SUMUT KE FAKULTAS AGAMA ISLAM UNPAB

Medan-Unpab: Fakultas Agama Islam Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan sambut kedatangan Tim monitoring dari Kopertais Wilayah IX Sumatera Utara (Sumut) Selasa (25/11).

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kopertais untuk memonitoring dan mengevaluasi administrasi, Proses belajar mengajar serta pengarsipan data sebuah perguruan tinggi apakah sudah berjalan sesuai ketentuan yang ada.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Mahtab 103 tersebut dihadiri oleh Pembantu Rektor I Muhammad Donni Lesmana, S.Kom, Kaprodi Agama Islam Manshuruddin, dan beberapa Dosen dari Fakultas Agama Islam Unpab.

Kegiatan monitoring tersebut langsung di pimpin oleh Prof. Dr H Pagar Hasibuan selaku Wakil koordinator kopertais wilayah IX Sumut, Zafran Afif, dan Samsul Anwar Siregar.

Prof. Dr H Pagar Hasibuan mengatakan, sejauh kegiatan ini berlangsung Panca Budi sudah sangat baik dan semoga kedepannya semakin baik lagi dengan terus meningkatkan kwalitas pendidikannya, karena semakin baik suatu perguruan tinggi maka tugas kami juga semakin ringan.

“ Kegiatan Monitoring ini sangat besar manfaatnya, salah satunya adalah sebagai bahan persiapan penyusunan borang akreditasi. Dan tentunya kami disini sebagai tim monitoring akan terus mendampingi Panca Budi serta memberikan masukan yang membangun,”kata Prof Pagar Hasibuan. (Ain)

Berita Lainnya