lppm-memberikan-penghargaan-kepada-dosen-pemenang-hibah-dikti-2015_89.jpg

LPPM Memberikan Penghargaan Kepada Dosen Pemenang Hibah Dikti 2015

 

Medan-Unpab: LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para dosen yang berhasil memenangkan hibah penelitian dikti tahun 2015. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kepala LPPM Unpab Rusiadi, SE, M.Si dan Rektor 2 Samrin, SE, MM.

 

Pemberian penghargaan antara lain berupa pemberian sertifikat penghargaan, kaos LPPM dan insentif dosen. Nama-nama pemenang hibah antara lain : (1) YOSSIE ROSSANTY SE.,MM (Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Produktivitas Pegawai pada SKPD Medan Tuntungan) untuk dosen pemula. (2) ANDOKO SHI., M.Hum (Kedudukan Hukum Tentang Pengolaan Yayasan Berdasarkan Prinsip Nirlaba Menurut Undang-Undang No,28 Tahun 2004 Perubahan Dari Undang-Undang No.16 Tahun 2001 Tentang Yayasan Studi Lapangan di Yayasan Prof. Dr. Kadirun Yahya) untuk hibah pemula.

 

(3) DR. SARIM S.Pt.,MP (Analisis Forecasting Ketersediaan Pakan Hijauan dan Kebutuhan Daging Serta Strategi Memenuhi Kecukupan Daging 2025 di Sumatera Utara) untuk penelitian hibah fundamental. (4) Ir. ZAMRIYETTY MP (Karakteristik Dan Uji Kualitas Biochar Beberapa Sumber Limbah Organik Pertanian Terhadap  Perkecambahan Benih) untuk penelitian hibah fundamental. (5) Ir. MARTOS HAVENA MP (Potensi Biochar Yang Diperkaya Pupuk Kandang  Dalam Meningkatkan Kualitas Tanah dan Hasil Kedelai) untuk penelitian hibah bersaing.

 

 (6) DINI JULIA SARI SIREGAR S.Pt., MP (Efektivitas Minuman Herbal Anti Bakteri Sebagai Pengganti Vaksin Terhadap Pertumbuhan, Kualitas Karkas dan Kadar Kolesterol Darah Pada Ayam Broiler) untuk penelitian hibah bersaing. (7) RUTH RIAH ATE TARIGAN SP., M.Si (Pembinaan Pengolahan Buah Sirsak Untuk Menambah Pendapatan Keluarga pada Kelompok perempuan di Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu) untuk hibah pengabdian Ipteks Bagi Masyarakat.

 

(8) SRI SETYANINGRUM S.Pt.,M.Si (Pembuatan Silase Pucuk Tebu di Kelompok Tani Ternak Domba Desa Buluh Cina Kecamatan Hamparan Perak). (9) untuk hibah pengabdian Ipteks Bagi Masyarakat. (10) Ir BAMBANG SURYA ADJI MSc. (Meningkatkan Pendapatan Kelompok Ternak Berbasis Keluarga Dengan Sistem Integrasi di Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Deli Serdang) untuk KKN Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat.

 

 (10) HANDRIYANI DWILITA SE.,M.Si. (Peningkatan ekonomi Keluarga Melalui Usaha Berbasiskan Kelompok Wanita Desa Di Dusun XI Desa Tanjung Rejo) untuk KKN Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat. (11) HANIFAH MUTIA ZAIDA N AMRUL S.Si., M.Si (Mewujudkan Desa Mandiri Energi DenganPemberdayaan Ibu-Ibu Rumah Tangga Melalui Sistem Pertanian Terpadu Untuk Meningkatkan Pendapatan Keluarga) untuk KKN Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat

 

DINI JULIA SARI

SIREGAR S.Pt., MP

Berita Lainnya