ka-prodi-perpajakan-febunpab-sebagai-panitia-rapat-anggota-pemilihan-ketua-isei-cabang-medan-2015--2018_23.jpg

KA. PRODI PERPAJAKAN FEB-UNPAB SEBAGAI PANITIA RAPAT ANGGOTA PEMILIHAN KETUA ISEI CABANG MEDAN 2015 - 2018

Medan, 27 Maret 2015; Rapat Anggota Pemilihan Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Medan dipimpin oleh Prof. Dr. Azhar Maksum, M.Ec., Ac., Ak., CA,  selaku Ketua Panitia dan juga Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) USU. Panitia Pemilihan Ketua ISEI Cabang Medan terdiri dari lima orang, salah satunya adalah Rahmat Hidayat, SE., MM., selaku Wakil Sekretaris Panitia dan juga sebagai Ketua Program Studi Perpajakan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB. Acara pemilihan ketua ISEI ini dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2015, di Auditorium FEB USU, acara dimulai sejak jam 14.30 s/d 17.30 Wib.

Panitia Pemilihan Ketua ISEI Cabang Medan ini medapat mandat dari ISEI Pusat di Jakarta untuk menggelar pemilihan Ketua ISEI Cabang Medan, demikian yang dikatakan Rahmat Hidayat, selanjutnya beliau juga menambahkan bahwa peserta rapat pemilihan Ketua ISEI ini terdiri dari 185 orang yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Kota Medan, peserta berasal dari unsur pemerintahan, Perguruan Tinggi, perbankan, dan perusahaan yang ada di kota medan. Dari 185 peserta tersebut, FEB UNPAB mengutus 35 orang dosen yang juga selaku anggota ISEI Cabang Medan untuk mengikuti Rapat Pemilihan Ketua ISEI Cabang Medan.

Dua orang kandidat Ketua ISEI Cabang Medan yang maju dalam pemilihan ini, yaitu Prof. Dr. Ramli, SE., MS. (USU), dan Kasyful Mahali, SE., M.Si. (USU), kedua kandidat ini diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi perjuangannya kepada seluruh peserta Rapat Anggota ISEI Cabang Medan. Akhirnya disepakati pemilihan melalui sistem tertulis oleh peserta rapat anggota ISEI Cabang Medan, dan hasil pemilihan ini diperoleh suara untuk Prof. Dr. Ramli, MS, sebanyak 48 suara, sedangkan Kasyful Mahali, SE., M.Si, memperoleh 47 suara. Akhirnya peserta rapat anggota ISEI Cabang Medan memutuskan bahwa Ketua ISEI Cabang Medan untuk periode 2015-2018 adalah Prof. Dr. Ramli, MS., yang dalam dekat ini harus menyusun susunan keperngurusan ISEI Cabang Medan untuk masa bakti 2015-2018.

Menurut Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UNPAB, Drs. H. Kasim Siyo, M.Si., Ph.D., "ISEI kedepan ini harus bisa merangkul semua stakeholder, terutama menjalin hubungan kerjasama dengan Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kota Medan, ISEI harus menjadi pemikiran utama dalam bidang ekonomi tentunya, dan memberikan masukkan yang bermanfaat-guna bagi pelaksanaan pembangunan Sumatera Utara dan Kota Medan, ISEI Cabang Medan sudah harus siap menghadapi era-MEA, terutama di tahun 2016 mendatang, yaitu kehadiran tenaga-tenaga asing profesional ke Sumatera Utara ini" demikian yang dikatakan Kasim Siyo.

Hadir dalam Rapat Anggota Pemilihan Ketua ISEI Cabang Medan tahun 2015-2018 dari FEB UNPAB sebagai peserta adalah, Rahmat Hidayat, SE., MM., Drs. H. Anwar Sanusi, M.Si., H. Sanusi Ghazali Pane, SE., M.Si., Efrizal Adil, SE., MA., Syafriadi, SE., MM., Heriyati Chrisna, SE., M.Si., Oktarini Khamilah Siregar, SE., M.Si., Desi Astuti, SE., MM., Muhammad Dharma Tuah Nasution, SE., MM., Yossie Rossanty, SE., MM., Abdi Setiawan, SE., M.Si., Hendra Ritonga, SE., M.Si., Selamet Widodo, SE., MBA., Anggi Putra Nasution, SE., M.Si., Abbas Yunus, SE., MM., Danu P. Siyo, SE., M.Si., dan lainnya.

Berita Lainnya