character-building-mahasiswa-baru-ta-20122013_53.jpg

Character Building Mahasiswa Baru T.A 2012/2013

Kasdam I/BB Brigjen TNI I Gede Sumertha, K.Y. PSC, MSc., didampingi Rektor I Universitas Pembangunan Panca Budi Samrin, SE, MM., para Dosen, para Mahasiswa photo bersama usai membuka Ospek Mahasiswa Baru Universitas Pembangunan Panca Budi Medan

Kasdam I/BB Brigjen TNI I Gede Sumertha, K.Y. PSC, MSc., didampingi Rektor I Universitas Pembangunan Panca Budi Samrin, SE, MM., para Dosen, para Mahasiswa photo bersama usai membuka Ospek Mahasiswa Baru Universitas Pembangunan Panca Budi Medan serta perwakilan peserta Ospek dengan membawa dua pohon tiap orang untuk di tanam di Areal Kampus Panca Budi Jl. Gatot Subroto Km 4,5 Medan, Kamis (13/9/2012).

Yan Eko Budi Hartono selaku Rektor III Universitas Pembangunan Panca Budi mengatakan saat ini melaksanakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) sebanyak 1.200 mahasiswa baru Unpab yang ikut kegiatan Ospek, untuk menerapkan displin dan kerja keras. Jika tidak, maka sulit berprestasi atau menamatkan studinya di perguruan tinggi.

“Pembentukan karakter mahasiswa, displin diri ini, akan membentuk mahasiswa yang berprestasi dan memiliki kompetensi,” ucapnya.

Yan juga mengharapkan, mahasiswa benar-benar memanfaatkan kegiatan penyambutan mahasiswa baru ini untuk mengenal lingkungan akademiknya. Tidak mudah terpengaruhi hal-hal negatif berupa narkoba yang akhirnya merugikan mahasiswa itu sendiri. 

Berita Lainnya