harmoni-kebanggaan-wisuda--ke71-pengukuhan-guru-besar-dan-dies-natalis-ke62-unpab-unpab-mengukir-sejarah-gemilang_20.jpg

Harmoni Kebanggaan Wisuda : Ke-71, Pengukuhan Guru Besar, dan Dies Natalis Ke-62 UNPAB 'UNPAB Mengukir Sejarah Gemilang'

Dalam rangka Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Periode ke-71 di Selecta Convention Hall Medan, Universitas Pembangunan Panca Budi melaksanakan Wisuda selama 2 hari berturut pada tanggal 27-28 Desember 2023.

Hadir, Rektor UNPAB, yang diwakili oleh Ka. Sekretariat Universitas UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, S.H.Int., M.Sc, Ketua 1 Yayasan, Achmad Basyir Santoso Adiputra, S.Psi, Pembina Yayasan YPDHKY, Hj. Sri Hayati, Ketua Umum APTISI Pusat, Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI, Dewan Penasehat APTISI Sumut, H. Sempurna Tarigan M.Kes, Ketua KAD Sumut, M. Santri Azhar Sinaga, SH., MH, Danlanud Soewondo yang diwakili oleh Kapt. Aminudin (Ka. GpL), Mewakili Kapolrestabes Sumut, M.Santri A.S), Rektor UNHAJ Sumut, Prof. Dian Armanto, M.Pd., MA, MSc, PhD, Ketua Kadin Medan, Arman Chandra, Mewakili IKA UNPAB, Rika Novayanti, Mewakili Kadin Sumut, Mustika Dewi, S.pd, M.Si, Pangdam I BB yang diwakili oleh Panglima Kolonel Infanteri, Agustinus Sinaga, beserta tamu undangan lainnya.

Dalam Wisuda ke-71 ini, UNPAB juga melaksanakan pengukuhan Guru Besar atas nama Prof. Dr. H. Henry Aspan, S.E., S.H. M.A., M.H., M.M., yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di UNPAB.

Kemudian, Ketua APTISI Pusat, Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI juga memberikan Orasi Ilmiah yang berkaitan dengan tema Wisuda Periode ke-71 mengenai Pendidikan Kunci Ubah Persepektif, Cegah Konflik, dan Perdamaian Dunia.

Selain itu, dihari jadi Universitas pembangunan Panca Budi yang ke-62, Rektor UNPAB berpesan untuk terus bersemangat, terus menggelorakan apa apa saja yang sudah di tanam dan dicanangkan oleh Ayahanda Guru sebagai ideologi dan cara berfikir kita dalam membentuk karakter insan manusia yang berakhlak, berilmu, berwawasan, berkarakter humanis, serta menjunjung tinggi nilai ilmu pengetahuan dan perdamaian ummat manusia.

Berita Lainnya