60Mou UNSAM.jpg

Universitas Pembangunan Panca Budi Medan dengan Universitas Samudera Langsa (UNSAM)

Pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2012, tepatnya diruang seminar Universitas Panca Budi telah disepakati diadaknnya kerjasama untuk saling menunjang pelaksanaan tugas Universitas Pembangunan Panca Budi Medan dengan Universitas Samudera Langsa (UNSAM) Kota Langsa di bidang Pendidikan Program Studi Magister Ilmu Hukum (S2 Hukum).

Dalam sambutannya Samrin, SE, MM Rektor I UNPAB yang mewakili Rektor UNPA mengatakan bahwa UNPAB adalh institusi yang sedang berkembang, sehingga pola kerjasama dengan institusi lain perlu ditingkatkan, hal ini sesuai dengan visi uniersitas untuk menjadi pergurua tinggi yang terkemuka.

Kerjasama antara UNPAB dengan UNSAM bersifat saling menguntungkan dan bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kinerja Perguruan Tinggi masing-masing dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan, terutama dalam bidang Ilmu Hukum.

Terakhir dalam sambutannya Syahrul Atan, SH, MH yang merupakan pembantu Rektor I UNSAM dan merupakan perwakilan Rektor UNSAM mengatakan bahwa perjanjian kerjasama akan membawa dampak bagi UNSAM menjadi lebih berkualitas dan juga juga sebaliknya bagi UNPAB, harapannya kerjasama ini dapat berlangsung selamanya, katanya. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dari UNPAB kepada UNSAM

Berita Lainnya