pembentukan-cisco-networking-academiy_97.jpg

Pembentukan Cisco Networking Academiy

Universitas Pembangunan Panca Budi dengan Fakultas Tekniknya melakukan pertemuan teknis dengan PT. Cisco System Indonesia dalam hal Pembentukan Cisco Networking Academy. Kegiatan tersebut dilakukan pada Senin, 3 Februari 2014.

Dengan dilakukannya pertemuan tersebut menandakan bahwasannya Universitas Pembangunan Panca Budi telah resmi menjadi anggota Cisco Networkingn Academy.

Acara ini dilaksanakan di Gedung H Ruang Rapat Kantor Jaminan Mutu Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Jalan Jendral Gatot Subroto Km. 4,5 Medan. Pada acara tersebut PT. Cisco System Indonesia diwakili oleh Bapak Ir. Adri Gautama, MT (Area Academy Manager) dan Universitas Pembangunan Panca Budi diwakili oleh Rektor I, II, II, Dekan Fakultas Teknik, Ka. Prodi Teknik Komputer, serta turut hadir Ka. Urusan Kerjasama, Ka. BPSI, Ka. Laboratorium Komputer.

Pada hari yang sama, acara dilanjutkan dengan Kuliah Umum Teknologi Network yang diikuti perserta dari Mahasiswa Fakultas Teknik serta Teknisi di lingkungan Universitas Pembangunan Panca Budi bertempat di Ruang 313 Gedung Makhtab Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi. Sebagai Narasumber pada Kuliah Umum tersebut adalah Bapak Ir. Adri Gautama, MT. Kegiatan tersebut disambut antusias yang tinggi oleh Mahasiswa Fakultas Teknik. Dengan peserta sekitar 200 orang, kegiatan tersebut terlaksana dengan sangat baik.

Berita Lainnya