no-jaim-day-tumbuhkan-rasa-kekeluargaan-civitas-unpab_29.jpg

NO JAIM DAY TUMBUHKAN RASA KEKELUARGAAN CIVITAS UNPAB

Medan-Unpab: Tidak heran jika banyak yang beranggapan bahwa Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) yang beralamat di Jalan. Jendral Gatot Subroto Km.4,5 Medan, merupakan Universitas yang sangat kental rasa kekeluargaannya baik tingkat Pegawai, Dosen maupun Mahasiswa.

Hal ini terlihat semakin jelas dengan banyaknya kegiatan/ aktifitas yang dilakukan bersama-sama di lingkungan Panca Budi. Dan salah satu kegiatan yang menggambarkan kekompakan dan kegembiraan seluruh Staf pegawai adalah kegiatan “No Jaim Day”. Kegiatan yang berjalan mulai tahun 2009 sampai dengan saat  ini merupakan kegiatan yang di koordiinir oleh rektor-II bagian Umum dan SDM Unpab. Kegiatan No Jaim Day ini sengaja di buat untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kekompakan seluruh pegawai yang biasanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Sabtu (11/10) bertempat di kantin Branda gedung B, terlihat seluruh staf pegawai yang mengenakan seragam olahraga berwarna kuning ini sangat antusias mengkuti rangkaian kegiatan rutin diantaranya bergotong royong membersihkan seluruh lingkungan Unpab.  Dan tak hanya itu usai kegiatan bersih-bersih pegawai di suguhi sarapan dan juga ada kegiatan perayaan ulang tahun pegawai yang jatuh tepat di bulan Oktober tersebut.

Namun No Jaim Day kali ini ada yang berbeda yakni adanya acara pemotongan tumpeng oleh Rektor II Samrin, SE., MM mewakili Rektor Unpab Dr. H. M. Isa Indrawan, SE., MM.     

 photo nijaimday2.jpg

“Pemotongan tupeng ini khusus diberikan oleh Bapak Rektor yang merupakan rasa syukur kepada Allah karena salah satu pegawai kita Alhamdulillah sudah sehat setelah beberapa bulan lamanya sempat sakit dan saat ini beliau sudah bekerja kembali dan dapat berkumpul dengan kita disini,” Kata Bapak Samrin dalam sambutannya. (Ain)

Berita Lainnya