mempererat-silaturahmi-dan-kekeluargaan-ikatan-alumni-unpab-selenggarakan-reuni-akbar_31.jpg

Mempererat Silaturahmi dan Kekeluargaan, Ikatan Alumni UNPAB Selenggarakan Reuni Akbar

Ikatan Alumni Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, melaksanakan Reuni Akbar, di Gedung A UNPAB, 16-17 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini hadir, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM, Ka. SKUN UNPAB, H. Abdul Razak Nasution, SH.,Int., M.Sc, Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNPAB, Cahyo Pramono, SE.,MM, Rektor Bidang Kerja Sama, Keuangan, dan Infrastruktur UNPAB, Hasrul Azwar Hasibuan, SE.,MM, Rektor Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, SH.,MH, Ketua IKA UNPAB, Mulyadi Muslim, SP, Penasehat IKA UNPAB, Dr. Ali Yusran Gea, SH.,MH, Samrin SE, MM, Nurwanto, SH.,MH, Dekan se-UNPAB, Kaprodi se-UNPAB, dan Civitas Akademika UNPAB Yang hadir.

Reuni Akbar yang diselenggarakan oleh IKA UNPAB, diawali dengan pelantikan pengurus IKA UNPAB, dilanjut dengan sambutan Gubernur Sumatera Utara yang sekaligus Pembina IKA UNPAB, Edy Rahmayadi.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IKA UNPAB dan terselenggaranya Reuni Akbar di UNPAB, semoga menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi, dan kembali berkontribusi untuk almamater tercinta UNPAB." Ucap Gubernur SUMUT, Edy Rahmayadi.

Rektor Bidang Tata Kelola menyampaikan, "Kita bangga menjadi Alumni UNPAB, hari ini dan seterusnya UNPAB sudah mempunyai ikatan alumninya, yaitu IKA UNPAB, ini peluang bagi kita bersama untuk kembali berkontribusi dan lebih mengedepankan kampus kita ini sesuai dengan Visi dan misi UNPAB."

Ketua IKA UNPAB, dalam sambutan menyampaikan, "Reuni Akbar UNPAB berlangsung lancar dan meriah, terdapat banyak kegiatan yang berlangsung selama dua hari, yaitu job fair, bazar, lucky draw program undian sepeda motor, sepeda MTB, TV, Kulkas, emas antam, ada juga jalan santai dan fun bike Yang diselenggarakan pagi hari diikuti sekitar 400 peserta, untuk Pelantikan IKA UNPAB, dihadiri oleh 300 peserta pada siang hari."

"Antusias para alumni UNPAB, menjadi Salah satu pendukung meriahnya acara selama dua hari ini, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas partisipasi seluruh Alumni dan Civitas Akademika UNPAB" Ucap Mulyadi Muslim, SP.

"Saya bersyukur dengan dilantiknya Pengurus IKA UNPAB, sudah seharusnya kita berkontribusi dan mengabdikan diri, kita mulai bekerja sama dan sama-sama bekerja, saling koordinasi dan komitmen untuk bisa menjadikan UNPAB sebagai World Class University 2033." Ucap Dr. Yasmirah.

Berita Lainnya