mahasiswa-unpab-siap-mengikuti-uas_35.jpg

Mahasiswa Unpab Siap Mengikuti UAS

Medan – UNPAB : Usai menghabiskan liburan panjang minggu tenang dan tahun baru kini mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan kembali berkatifitas seperti biasa. Pagi ini suasana Kampus Panca Budi yang beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto Km 4,5 Medan terlihat tenang dan dipenuhi mahasiswa berseragam hitam putih menandakan suasana UAS.

Sekitar 6.200 mahasiswa aktif dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) siap mengikuti UAS yang dimulai pada, Senin (5/1). Kepala BPAA Ismail Dahlan kepada wartawan kampus pagi tadi mengatakan, Alhamdulillah persiapan dan pelakasanaan UAS kali ini sudah 100 persen.  Hal tersebut ditandai dengan seluruh naskah ujian sudah diterima oleh dosen pengawas dan tidak adalagi mahasiswa yang belum mendapat kartu rencana studi (KRS) sebagai tanda peserta UAS 2015.

“ Saya berharap UAS kali ini dapat berjalan dengan lancar, dan mahasiswa mendapat hasil UAS yang memuasakan sesuai dengan hasil pembelajaran mereka selama lima bulan lamanya, dan nantinya diharapkan juga tidak ada lagi mahasiswa yang mengikuti ujian perbaikan nilai. Agar kalender Akademik 2015 berjalan dengan baik kami menghimbaukan kepada seluruh Dosen agar satu minggu setelah UAS berlangsung seluruh mahasiswa sudah dapat mengakses nilai di portal akademik masing-masing mahasiswa. Dan untuk semester genap diharapkan seluruh mahasiswa tepat membayar uang kuliah agar segera dapat melakukan registrasi pengisisan KRS yang dimulai pada tanggal 26 Januari 2015,” Kata Ismail

Andika Ramadhan salah satu mahasiswa Fakultas Teknik UNPAB saat ditemui usai mengikuti UAS mengatakan, hari pertama UAS ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan oleh dosen karena waktu minggu tenang sudah benar-benar dipersiapkan dan dimanfatkan untuk belajar dan yang paling utama adalah tetap menjaga kesehatan.

Ismail juga memberi dukungan dan  semangat kepada seluruh mahasiswa, Dosen dan panitia pelaksana UAS agar tetap semangat, kompak, serta menjaga kesehatan. (Hms Ain)

Berita Lainnya