kuliah-umum-sun-life-di-unpab-pengelolaan-resiko-dengan-asuransi-dan-peluang-karir-di-bisnis-asuransi_59.jpg

KULIAH UMUM SUN LIFE DI UNPAB: PENGELOLAAN RESIKO DENGAN ASURANSI DAN PELUANG KARIR DI BISNIS ASURANSI

Medan-Unpab - Agenci Director Sun Life Monra Adiputra Hasibuan mengatakan, mahasiswa juga bisa mandiri dan  memiliki penghasilan yang tinggi serta jaminan kesehatan. Tinggalkan paradigma lama dengan berfikir hanya akan mulai bekerja saat sudah menjadi sarjana atau sudah menyelesaikan jenjang pendidikannya. Sun Life memberi peluang bagi mahasiswa yang ingin memiliki pekerjaan dan penghasilan, namun tetap tidak menggangu aktifitas perkuliahan.

Pada  kuliah umum yang di laksanakan kamis (25/9) di Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi Medan, bertempat di gedung D ruang perpustakaan ini, dibuka oleh Bapak Sulardi mewakili Rektor-III Hasrul Azwar Hasibuan. dalam sambutannya “ Dengan adanya kuliah umum ini, saya berharap agar nantinya adik-adik mahasiswa lebih mandiri lagi dengan sukses di dunia pendidikan dan pekerjaan” paparnya

Kegiatan Kuliah Umum tersebut turut hadir pemateri Bapak Sakti Pakpahan dan Ibu Renny Maisyarah selaku Dosen fakultas Ekonomi, yang sempat ikut memotifasi mahasiswanya agar menjadi mahasiswa yang kreatif dan siap bersaing di dunia pekerjaan.

Kegiatan kuliah umum yang diikuti oleh 80 mahasiswa dari berbagai Fakultas berjalan dengan lancar, hal ini terlihat dari antusias mahasiswa yang aktif Tanya jawab. Selesai kegiatan Kuliah Umum  Bapak Monra mengundang seluruh peserta mahasiswa beserta dengan panitia pelaksana dari Panca Budi, untuk hadir pada jamuan makan siang Jum’at (10/10) di rumah makan Wong Solo Jalan. Gajah Mada Medan. Selain bertujuan menjalin silahturahmi, Sun Life juga akan memberikan penghargaan berupa Sertifikat. (Ain)

Berita Lainnya