konferensi-pers-menuju-gebyar-hari-keputeraan-ke-105-tahun-the-founding-father_20.jpg

Konferensi Pers Menuju Gebyar Hari Keputeraan ke 105 Tahun The Founding Father

Menuju Puncak Gebyar Hari Keputeraan ke-105 pada 21-25 Juni 2022, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan dan Panitia Pelaksana  melaksanakan “Konferensi Pers” pada tanggal 11 Juni 2022, untuk mensukseskan Gebyar Hari Keputeraan ke-105 pada 14 hari mendatang.

Konferensi Pers ini dihadiri oleh ketua Umum Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Ibu Hj. Yasmin Siti Khadijah, Rektor UNPAB, Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, S.E.,M.M, Sekretaris Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, Ibu Dra. Hj. Irma Fatmawati, SH.,M.Hum, Ketua Badan Kerjasama Kesurauan yang di wakilkan oleh Ketua Masjid Jami' Darul Amin, Muaz Abdullah, koordinator Mundzirul Ula, H. Ahmad Baqi Arifin, SH.,MBA.,MM, Rektor Bidang Kerjasama ,Keuangan dan Infrastruktur, Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM (Ketua Seksi Humas & Acara), Rektor III Bidang Tata Kelola UNPAB, Dr. Yasmirah Mandasari Saragih, S.H., M.H (Ketua Panitia GHK ke-105),  civitas akademika UNPAB, sahabat pers, Ka. Ur. pengelola Promosi dan Media, Mei Ryan Sandi, SP, serta Staf Khusus Rektor UNPAB, Tri Andri Marjanto, Staf Bidang Media UNPAB Bachtiar Djanan Machmoed, S.T.

Adapun yang disampaikan adalah mengenai kesiapan dan dukungan penuh terhadap Gebyar Hari Keputeraan yang akan dilaksanakan 10 hari mendatang. Acara ini diharapkan dapat menambah semangat untuk seluruh masyarakat secara umum, dan dapat ikut menggairahkan acara tersebut seteleh lama vakum dari kegiatan & acara selama pandemi Covid-19.

Rangkaian acara yang akan dilaksanakan nantinya : 

• Penabalan Nama Jalan Prof. Dr. H. Sayyidi Syekh

Kadirun Yahya MA, M.Sc

• Bazar Souvenir Gebyar Hari Keputeraan

• Peluncuran dan Bedah Buku

• Seminar Nasional bidang Tassawuf, militer, agama dan ke negarawan 

• Seminar Internasional

* Konferensi Internasional

• Voucher Gratis Uang Kuliah

• Pembagian Nasi bungkus 10.500 

• Bazaar UMKM

Semua kegiatan yang dilaksanakan, tak lain bertujuan sebagai wujud bakti dan cinta kepada Ayahanda Guru Prof. Dr. H. Sayyidi Syaikh Kadirun Yahya MA, M.Sc.

Acara Gebyar Hari Keputeraan juga akan dimeriahkan oleh penampilan Artis Kota Medan, Siswa-Siswi Perguruan Panca Budi Medan, Mahasiswa UNPAB, seluruh civitas akademika se-UNPAB, ikhwan di seluruh surau se-Dunia, masyarakat umum, dan banyak lainnya. 


Soo, dont miss it! & See you soon!

Instagram : @gebyarharikeputeraan

Facebook : Gebyar Hari Keputeraan

Website : http://bit.ly/Gebyar105

Berita Lainnya