dr-h-muhammad-isa-indrawan-se-mm-menjadi-pemateri-pada-acara-markombur-unimed_24.jpg

Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE, M.M Menjadi Pemateri pada Acara Markombur Unimed

Universitas Negeri Medan mendapatkan penghargaan menjadi tuan rumah dalam Acara Markombur yang ditayangkan TVRI SUMUT setiap minggunya. Shooting acara tersebut dilaksanakan oleh para kru TVRI SUMUT pada Rabu, 3 September 2014 di Taman Baru Unimed yang terletak di belakang Gedung Biro Rektor Unimed yang masing-masing materi duduk lesehan santai di gubuk/anjungan taman belajar mahasiswa.  

Pemateri dalam acara Markombur TVRI SUMUT tersebut adalah : (1) Rektor Unimed Prof. Dr. H. Ibnu Hajar, M.Si, (2) Rektor Univ. PANCABUDI Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE, M.M, (3) Ketua Konsultan Pendidikan SUMUT yang juga dosen FBS Unimed     Drs. H. Muhammad Joharis Lubis, M.Pd. M.M, (4) Komite Air Mata Guru SUMUT Beny Sinaga, SE, (5) Ketua KNPI SUMUT Ir. H. M. Yasir Ridho Loebis, MSP. Tema yang dibicarakan dalam acara Markombur tersebut adalah : “Sistem Pendidikan Indonesia Saat ini dan Peranannya dalam Peningkatan Mutu SDM di Sumatera Utara”.

Rektor Unimed Prof. Dr. H. Ibnu Hajar, M.Si, secara terpisah mengatakan bahwa kita civitas akademika Unimed berterima kasih kepada TVRI SUMUT karena telah berkenan menjadikan Kampus Hijau Unimed menjadi tuan rumah atau tempat dilaksanakannya shooting acara Markombur yang akan ditayangkan oleh TVRI SUMUT pada setiap minggunya. Acara Markombur ini merupakan acara yang baik karena yang diperbincangkan adalah tentang pendidikan. Semoga hasil dari perbincangan dalam acara Markombur untuk setiap minggunya yang tayang di TVRI SUMUT ini akan bermakna bagi pimpinan  pemerintah daerah kabupaten/kota di provinsi Sumatera Utara dalam mengambil kebijakan tentang pendidikan. Sehingga akan mendukung peningkatan kualitas sistem pendidikan dan mampu meningkatkan SDM pendidik di Sumatera Utara. Kami siap untuk pakan saja menjadi tuan rumah lagi dalam shooting-shooting acara Markombur nantinya. Di Unimed silahkan cari tempat yang cocok untuk dijadikan tempat dalam shooting selanjutnya. (Humas Unimed).

Berita Lainnya