Halloo Sahabat UNPAB !!Masih dibuka Pendaftran Mahasiswa Baru T.A 2023/2024Yuk Segera Daftarkan Dirimu Segera!!Info Lebih Lanjut Silahkan Lihat Flyer di ... »

UNPAB-Medan: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan mengadakan Seminar Nasional Dengn Tema Paten Sebagai Luaran Penelitian Dalam Meningkatkan kinerja Dosen, dalam hal ini LPPM UNPAB ... »

Medan-UNPAB: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan Selenggarakan Seminar Hasil Desentralisasi Pendanaan Ristekdikti Tahun 2016, di Universitas Pembangunan panca Budi (UNPAB) Medan ... »

Medan-UNPAB: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM ) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi RI menyelenggarakan Workshop dan Sosialisasi Hak Kekayaan ... »

Medan-UNPAB:Rektor III UNPABSamrin, S.E, M.M, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Rusiadi, S.E, M.Si, Dekan Fakultas Hukum  Surya Nita, SH., M.Hum menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi Tentang Pencegahan dan Penanggulangan ... »

Medan-UNPAB:Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, yang diketuai oleh Bapak Rusiadi, SE., M.Si, mengadakan kegiatan “Hibah Penelitian dan Pengabdian Internal” pada tanggal 6 ... »

Medan-UNPAB: Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kemampuan Dosen dalam menulis artikel ilmiah untuk jurnal bereputasi International serta upaya mencapai visi Unpab di tahun 2033 menjadi world class university, maka LPPM (lembaga penelitian dan ... »

Medan-UNPAB: Usai Pelantikan Pengurus Pusat Studi tahun 2015 sampai dengan tahun 2018 LPPM UNPAB tanggal 11 April 2016 kegiatan dilanjutkan dengan workshop yang mengangkat  tema “Pengembangan Pusat Studi dalam mendukung income generating ... »

Medan-UNPAB: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat  (LPPM) Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan yang di ketuai oleh Rusiadi, SE.,M.Si menggelar Pelantikan Pengurus Pusat Studi tahun 2015 sampai dengan tahun 2018 serta ... »

Medan-UNPAB: LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para dosen yang berhasil memenangkan hibah penelitian dan Pengabdian masyarakat dikti tahun 2016. Pemberian penghargaan dilakukan oleh ... »

Medan-UNPAB: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM ) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi RI menyelenggarakan Workshop dan Sosialisasi Hak Kekayaan ... »

Medan-UNPAB:LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi tanggal 23 November ditunjuk sebagai tuan rumah Monev eksternal atas KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) tanggal 23 November 2015. Hadir dalam Tim Monev Dikti adalah ... »

Medan-UNPAB: LPPM UNPAB kembali dipercaya untuk mengadakan kerja sama bimbingan teknis dengan DPRD Serdang Bedagai serta Sekretariat DPRD di Gedung Asrama Haji Medan tanggal 12 sampai dengan 15 November 2015, dengan tema "Peningkatan Kapasitas, ... »

Medan-UNPAB :Kerja Sama LPPM UNPAB dan DPRD Kota Binjai melalui MOU kembali mengadakan Bimbingan Teknis Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kota Binjai tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2015 di Hotel Darma Deli Medan. Hadir dalam acara ketua DPRD ... »

Medan-UNPAB: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan, yang diketuai oleh Bapak Rusiadi, SE., M.Si, mengadakan kegiatan “ Pelatihan dan Kompetisi Hibah Internal” pada tanggal 4 ... »

  Medan-Unpab: LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para dosen yang berhasil memenangkan hibah penelitian dikti tahun 2015. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Kepala LPPM Unpab ... »

UNPAB MEDAN - 11 Januari 2015. Pusat Studi dan Pengabdian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (PSP - FEB UNPAB) Medan, mengadakan gathering di Tangkaan Batang serangan Langkat. Acara ini dikuti Staf Ali PSP - FEB UNPAB ... »

Universitas Pembangunan Panca Budi Medan mengutus Kepala LPPM yaitu Rusiadi, SE, MSi mengikuti Pelatihan Penulisan Jurnal Internasional yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Medan di Hotel Madani tanggal 12-13 Januari 2015. Pelatihan diikuti ... »

Pengembangan Universitas tidak terlepas dari pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yang salah satunya adalah penelitian. Hasil penelitian yang dipublikasikan adalah berbentuk jurnal. Penerbitan Jurnal Universitas Pembangunan Panca Budi secara rutin ... »

Rektor Uiversitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) membuka Pelatihan Penulisan Hibah Eksternal di Ruang Perpustakaan. Turut hadir dalam pelatihan adalah pemateri Prof. Dr. Darwin Sebayang, Rahmat Widia Sembiring, M.Sc, PhD, Dr. Sarim, MP dan Rusiadi, ... »

LPPM Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) menyelenggarakan "Pelatihan Penulisan Proposal Hibah Eksternal I(Dikti). Pelatihan diadakan di Ruang Perpustakaan Unpab selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 10-12 September 2014 (Rabu, Kamis, Jumat). ... »

Universitas Pembangunan Panca Budi Medan Tahun 2014 menerima mahasiswa untuk jenjang S2 (Strata 2) Magister Manajemen (MM). Program MM tersebut terdiri atas beberapa Kosentrasi, yaitu : Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Manajemen Keuangan Daerah ... »

Universitas Pembangunan Panca Budi dan Universitas Malaysia Perlis sudah mengandatangani MoU dan ditingkatkan pada taraf aplikasi atau pelaksanaan (MoA). Hasil dari kerja sama tersebut akan meningkatkan kemampuan akademik dari kedua universitas. ... »

Pengembangan Universitas tidak terlepas dari pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi yang salah satunya adalah penelitian. Hasil penelitian yang dipublikasikan adalah berbentuk jurnal. Penerbitan Jurnal Universitas Pembangunan Panca Budi secara rutin ... »

Universitas Pembangunan Panca Budi Tahun pada Januari 2014 melakukan terobosan baru dengan menciptakan dan mensosialisasikan penggunaan mesin plagiat yang dikenal dengan nama Plagiat Checker System (PCS). Sosialisasi dilakukan di Kedung M 103 Unpab ... »

Workshop Metode Penelitian Ekonomi dilakukan di Perpustakaan Unpab yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Unpab. Workshop Metode Penelitian Ekonomi dihadiri oleh jajaran dosen dan mahasiswa fakultas ekonomi. Tujuan dari Workshop Metode Penelitian ... »

LPPM Unpab dalam hal ini Bapak Rusiadi, SE, MSi dipercaya menjadi konsultan penelitian dan sekaligus kerja sama dengan NGO YAGASU-USAID oleh Bapak Bambang Suprayogi untuk mengembangkan potensi mangrove dengan kerja sama penelitian. Diketahui bahwa ... »

LPPM Unpab dan PSP-FE Unpab dipercaya oleh USAID-IUWASH untuk mengadakan penelitian tentang pembentukan UPTD Sanitasi di Kota Binjai, Kota Tebing Tinggi, Kota Tanjung Balai dan Kabupatena Asahan. Penelitian dilakukan mulai Februari 2014 sampai ... »

LPPM Unpab dan PSP-FE Unpab mengadakan koordinasi dengan jajaran Pemrintah Kabupaten Asahan Tanggal 25 Februari 2014 bertempat di Aula Bupati. Dihadiri Bapak Wakil Bupati Asahan dan Jajaran SKPD Kabupaten Asahan. Koordinasi dilakukan untuk ... »

LPPM Unpab dan PS-FE Unpab mengadakan kordinasi dan kerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kerja sama tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti program yang dipercayakan dari USAID dan IUWASH untuk pembentukan dan ... »

LPPM dan PSP-FE Unpab dalam hal ini mewakili Pancabudi dipercaya kembali untuk melakkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara. Kerja sama tersebut berkaitan dengan penelitian tentang "Strategi Pengentasan Kemiskinan Daerah ... »

LPPM bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi Unpab melakukan pembinaan kepada mahasiswa khususnya mahasiswa fakultas ekonomi yaitu jurusan Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan. Pelatihan Penulisan Skripsi diadakan secara periodik pada gelombang ... »